SEKILAS INFO
18-04-2024
  • 5 bulan yang lalu / Jobfair musaka 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 november bertempat di aula smk muhammadiyah 1 klaten utara.Kami tunggu kedatangannya.
  • 1 tahun yang lalu / Program Penitipan Calon Siswa Baru tahun 2023 di SMK Muhamadiyah 1 Klaten Utara sudah dibuka. Silahkan para siswa kelas IX SMP atau MTS yang akan meneruskan jenjang pendidikan ke SMK. Segera datang ke SMK Musaka.
  • 1 tahun yang lalu / SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara (Musaka) sejak tanggal 20 Februari 2023 melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap. Kegiatan itu akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2023. PTS dilakukan dengan paperbased sistem.
10
Jun 2020
0
Rapat kenaikan kelas X dan XI SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara

Pada hari ini Rabu tanggal 10 Juni 2020 bertempat di kantor guru SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara berlangsung rapat kenaikan kelas. Rapat dipimpin langsung oleh kepala sekolah, Bapak Budiyata, S.Pd. dan dibantu oleh wakil kepala sekolah bidang kurikulum Bapak Drs. Suranto.

Peserta rapat terdiri dari wali kelas X dan XI ditambah jajaran wakil kepala sekolah, QMR, Kapro, guru BP dan bendahara sekolah.

Pada kesempatan itu bapak Kepala sekolah menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Bapak ibu guru wali kelas Xdan XI agar senantiasa memantau anak didiknya, walaupun pembelajaran dengan cara daring.
  2. Bapak guru yang mengajar di tingkat X dan XI agar melengkapi nilai dan sudah mencapai KKM. Bagi bapak ibu guru yang belum mengumpulkan nilai atau belum meng-upload nilai supaya segera meng-upload.
  3. Penyampaian hasil belajar siswa atau raport akan disampaikan secara online. Hal ini mengingat penyebaran virus Corona 19 yang belum berakhir.
  4. Bagi para tamu atau para peserta didik baru yang akan mendaftar di SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara agar mematuhi standar protokol kesehatan.
  5. Bagi siswa yang nilainya belum tuntas supaya di beri tugas dan segera di proses, sehingga nanti pada akhirnya tidak ada permasalahan nilai.

Fastabiqul Khoirot.

Video Terbaru

Data Sekolah

SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara

NPSN : 20309531

Jl. ki Ageng Pengging 40
KEC. Klaten Utara
KAB. Klaten
PROV. Jawa Tengah
KODE POS 57434

MAPS MUSAKA

×

Assalamu'alaikum wr.wb.

Informasi PPDB SMK Muh 1 Klaten Utara

× INFO PPDB