SEKILAS INFO
29-03-2024
  • 4 bulan yang lalu / Jobfair musaka 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 november bertempat di aula smk muhammadiyah 1 klaten utara.Kami tunggu kedatangannya.
  • 1 tahun yang lalu / Program Penitipan Calon Siswa Baru tahun 2023 di SMK Muhamadiyah 1 Klaten Utara sudah dibuka. Silahkan para siswa kelas IX SMP atau MTS yang akan meneruskan jenjang pendidikan ke SMK. Segera datang ke SMK Musaka.
  • 1 tahun yang lalu / SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara (Musaka) sejak tanggal 20 Februari 2023 melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap. Kegiatan itu akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2023. PTS dilakukan dengan paperbased sistem.
12
Apr 2021
0
Motivasi PT Pancang Suko Klaten

Siswa program keahlian Bisnis Konstruksi dan Properti (BKP) SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara hari ini Senin tanggal 12 April 2021 menerima kunjungan dari PT Pancang Suko Klaten bersama Diknas Pendidikan Kab Klaten.

Sejumlah siswa dari BKP menerima motivator dari direktur PT pancang Suka, Ir Tarmuji. Siswa di motivasi agar memiliki etos kerja yang baik dan berkinerja tinggi.

Selain itu, Penguatan komitmen siswa untuk melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya. Komitmen dalam kerja, komitmen dalam berkarya, komitmen dalam tanggung jawab dan disiplin.

Harapan kepada siswa :

  1. Jadilah siswa SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara yang bersemangat
  2. Selalu mentaati pemerintah terkait dengan penanggulangan wabah Corona
  3. Menumbuhkan jiwa intrepreneur dalam memenangkan era revolusi industri 4.0
  4. Memperkuat komitmen
  5. Peka terhadap perkembangan zaman
  6. Siap bersaing dalam peluang kesempatan tenaga kerja

Diakhir motivasi, bapak Ir Tarmuji memberikan pesan penting yaitu:

sukses adalah hak kita! Oleh karena itu apapun potensi kita, mari kita sadari, mari kita perjuangkan!!, ( dikutip dari Ir.H.Tardmudji, M.T)

Bangsa yang hebat dan maju adalah bangsa yang banyak wirausaha..

Video Terbaru

Data Sekolah

SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara

NPSN : 20309531

Jl. ki Ageng Pengging 40
KEC. Klaten Utara
KAB. Klaten
PROV. Jawa Tengah
KODE POS 57434

MAPS MUSAKA

×

Assalamu'alaikum wr.wb.

Informasi PPDB SMK Muh 1 Klaten Utara

× INFO PPDB